Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu 01 Oktober 2019

Doposting Oleh : Inka BKPP | Tanggal Posting :01 Oktober 2019 | Dudah Dilihat : 230 Kali Dilihat

BKPP - Diadakannya Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan mengusung tema "Penyusunan Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2019". Rapat tersebut diadakan pada hari Selasa 1 Oktober 2019 bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila. Rapat ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab. Rokan Hulu dalam rangka untuk mengkoordinasi bagian kepegawaian pada seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Kecamatan dalam melakukan pengisian indeks profesionalitas ASN yang benar.

Acara rapat ini di buka oleh Sekretaris BKPP Bekrim Setiawan, S.STP dan di lanjutkan oleh Plt. Kepala BKPP H. Helfiskar, SH. MH yang menyampaikan harapan kepada seluruh bagian kepegawaian masing-masing OPD untuk mengisi indeks profesionalitas secara benar dan bertanggung jawab. Beliau juga menyemangati seluruh ASN agar selalu berusaha mengikuti segala bentuk diklat-diklat sesuai dengan jabatan dan terus meningkatkan profesionalitas sebagai ASN di lingkungan Pemkab. Rokan Hulu.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Badan beserta Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg XII. Dalam penyampaian materi, Bapak Kepala BKN Kanreg XII Drs. Margi Prayitno, M.AP mengatakan bahwa sebagai ASN harus terus meningkatkan profesionalitas dengan cara mengikuti diklat-diklat dan juga seminar-seminar karena profesionalitas ASN hanya bisa dibuktikan dengan pernahnya mengikutin diklat-diklat tersebut.  Beliau juga mengatakan banyak ASN yang sudah mahir dan profesional dalam bidangnya, namun jika belum mengikuti diklat maka belum dapat diakui profesionalitasnya sebagai ASN, dengan adanya indek profesionalitas ASN ini mulailah dari sekarang untuk terus mengikuti diklat-diklat yang disediakan oleh lembaga terakreditasi.

 

 

 

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan